. .

Apa Sih Manfaat Jeruk Bali Untuk Badan Anda

Image Agarpac
Jeruk bali atau jeruk besar memiliki nama latin Citrusd grandis yaitu tanaman buah yang berasal dari suku Rutaceae. Jeruk bali merupakan jenis jeruk terbesar di dunia.

Jeruk ini termasuk jenis yang tanaman mampu beradaptasi dengan baik pada daerah kering dan relatif tahan penyakit, terutaman CVPD yang pernah menghancurkan pertanaman jeruk di Indonesia.

Sama halnya dengan jenis jeruk lainnya, jeruk bali juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, seperti menurunkan kadar kolesterol jahat, mencegah penyakit jantung serta mencegah kanker.

Selain memiliki beberapa manfaat diatas, jeruk bali juga ternyata memiliki manfaat untuk membantu orang yang sedang menurunkan berat badan atau melangsingkan tubuh. Maka dari itu, bagi anda yang saat ini sedang menurunkan berat badan atau melangsingkan tubuh, simak postingan ini hingga selesai.

Wanita mana yang tidak ingin di puji dengan kata “Langsing”, tentunya semua wanita pasti ingin di puji seperti itu. Makanya setiap wanita yang memiliki tubuh terbilang gemuk, dia pasti akan melakukan berbagai cara, termasuk diet ketat mengurangi karbohidrat dan glukosa demi mendapatkan tubuh yang langsing.

Jika anda salah seorang pelaku diet, maka kami rekomendasikan anda untuk menambahkan buah jeruk bali ke menu diet anda, sebab jeruk bali merupakan salah satu jenis buah yang bagus untuk menurunkan berat badan.

Jeruk bali adalah buah yang memiliki banyak kandungan vitamin C, dimana kandungan vitamin C ini menjadi salah satu senjata utama jeruk bali dalam menumpas lemak berlebih di tubuh.

Kandungan vitamin C ini memiliki manfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh, dengan begitu maka proses pembakaran lemak dan kalori di tubuh akan menjadi lebih maksimal.

Selain itu, vitamin C juga dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga akan membuat anda tetap sehat dan fit sepanjang hari. Selain vitamin C, jeruk bali juga diperkaya dengan kandungan yang di sebut dengan pectin.

Kandungan ini akan memberikan rasa kenyang yang lebih lama, sehingga bila anda mengkonsumsi buah jeruk bali, maka anda tidak akan mudah cepat lapar. Dengan begitu dapat menghindarkan anda dari ngemil.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh seorang ahli specialis berat badan bernama dr. Ken Fujioka pada tahun 2006, mengatakan bahwa sesorang yang mengkonsumsi jeruk bali sehari 3 kali selama 12 minggu, maka berat badannya akan turun sebesar 1,1 sampai 1,6 kg
Agarpac solusi minuman berserat juga dapat membant program diet alami anda,kunjungi website agarpac di http://myagarpac.com
19/11/2017